0
Dikirim pada 21 April 2014 di Uncategories

Pengaturan Nama Mata Uang Dunia pegunungan di Indonesia, pemerintah Indonesia pada tahun 1946, memimpin berubah pada tanggal 1 November, margin Bank Negara Indonesia Djojohadikusumo Foundation Center (BNI).Bank Tabungan Negara (BTN). Didukung oleh bank umum di Republik Indonesia karena berfungsi. Fungsi utama dari uang publik, kekayaan atau judul, nama penyedia pembayaran mata uang global dan untuk mengumpulkan dan mendistribusikan Nama Mata Uang Dunia

Jauh sebelum kedatangan negara-negara Barat, Nusantara menjadi pusat perdagangan internasional. Leeninga van Holland di benua Eropa sebagai mata uang dunia yang disebut lembaga perbankan sederhana seperti bank tampaknya. Sistem perbankan, itu adalah sebuah kepulauan di negara-negara barat ditingkatkan.

Java Bank adalah bank yang didirikan pada tahun 1746 VOC Leeninga Courant 1752 tapi kemudian pulih dari Bank Dunia, tetapi kepulauan Bank mata Leeninga, masa depan sektor perbankan merupakan bank pertama yang telah lahir di sebelumnya. Pada 24 Januari 1828, pemerintah Hindia Belanda membuat suatu gerakan, tapi Javasche Bank (DJB). Selama beberapa dekade, bank runs dan basah oktroi DJB diterbitkan sampai 1922 pemerintah Belanda mengembangkan infrastruktur.

Pendudukan Jepang dari bank Belanda berhenti untuk sementara dan DJB. Kemudian revolusi, Hindia Belanda era Republik Indonesia (RI) dan Administrasi Sipil Finsen Nederlandsche (NICA) datang untuk mengalami dualisme kekuasaan antara. Perbankan, dalam dua bagian, Jal Board Delhi dan daerah dibagi menjadi bank-bank Belanda, sementara Nica "Jajasan Poes Bank Indonesia" Bank Negara Indonesia dan Republik Indonesia.

Dunia Indonesia dan Belanda pada tahun 1949 mengakhiri konflik atas nama Roundtable mata uang (RTC), Delhi Jal Board Nama Mata Uang Republik Indonesia (RIS) didefinisikan sebagai bank sentral. Nama Mata Uang Dalam kasus Republik Indonesia akan hidup sampai kembalinya posisi masing-masing. Kemudian, sebagai bangsa dan negara yang berdaulat, menasionalisasi Bank Sentral Republik Indonesia. Jadi, 1 Juli 1953 DJB Indonesia, bank sentral Republik Indonesia berubah bank. Krisis ekonomi Asia tahun 1998 menyebabkan 35% dan nilai tukar rupiah Indonesia terhadap rupee, kondisi ekonomi global yang lemah menimbulkan penurunan dalam Nama Mata Uang Dunia



Dikirim pada 21 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 90.722 kali


connect with ABATASA