0
Dikirim pada 08 Oktober 2016 di Uncategories

Surat Al Maidah Ayat 51 - Jadi, sekarang saya resmi disetujui oleh Guardian, ha (tidak Vicki M, meskipun, tampaknya, yang cukup konyol) saya harus menulis blog seorang wanita yang tepat ... dan kau tahu, Julia, aku baru saja datang kembali dari Hampstead - beberapa sepatu yang bagus di Hobbs, dengan cara, dan, oh, sementara aku berada di sana, saya mengambil salinan Ham & tinggi dan ada yang benar-benar menarik melihat berita utama,

'Mata-mata Dewan dibayar untuk diam-diam memfilmkan Anda di pertemuan terbuka' di sana di halaman depan, dan seluruh halaman dua juga, yang saya tidak mengerti, jadi aku pergi ke Waterstone dan meminta seorang pria untuk menjelaskannya kepada saya, dalam kata-kata dari satu suku kata.

Tampaknya beberapa wanita blogger bodoh, yang seorang ibu juga, yang lebih ke titik, tentu saja, telah mengeluh tentang perusahaan keamanan MetPro dan penggunaannya oleh Dewan Barnet tercinta. Hanya membayangkan! Saya berharap dia tidak mengabaikan pekerjaan rumah tangga dia dalam perjalanan dari kegiatan tersebut: mereka bannisters tidak akan mendapatkan dipoles sendiri, Mrs Angry!

Akan memperbarui dengan lebih detail nanti, tapi sementara itu, di sini adalah link, bagi siapa pun di NLBP berusaha untuk menemukannya: * Update: sehingga - menurut cerita eksklusif oleh Georgia Graham, MetPro Kevin Sharkey telah mengkonfirmasi bahwa karyawan secara teratur digunakan dikenakan di tubuh tersembunyi kamera CCTV. Mr Sharkey mengatakan bahwa penggunaan kamera, seperti semua CCTV, adalah untuk tujuan 'membantu pencegahan kejahatan'.

al maidah dari google Baca disini



Dikirim pada 08 Oktober 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 94.106 kali


connect with ABATASA