0
Dikirim pada 30 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Monako Peluang teoritis yang suka berpura-pura ada untuk orang-orang untuk keluar dari kehidupan kekurangan pemerintah ini adalah sebagai palsu atau tidak berguna sebagai artefak warisan industri dan instalasi di sebuah museum udara terbuka. Sementara wisatawan turun tambang mainan di Beamish, tentu saja, mereka mungkin tidak Mata Uang Negara Monako menyadari ironi suram dari sana

menjadi masih ratusan tahun persediaan berbaring tak tersentuh di coalfield Durham. Kami masih menggunakan sejumlah besar batu bara yang diimpor dari luar negeri untuk membuat energi, dan kita telah menjadi sandera nasib minyak negara-negara kaya di dunia.

Yang membawa kita rapi kembali ke Libya, dan Irak, dan semua perang, kematian dan kehancuran yang memiliki pun terjadi dalam perjuangan untuk melindungi kepentingan minyak kita: mungkin tidak sepenuhnya kesalahan dari Mrs Birds, setelah semua.

Para penambang Mata Uang Monako akhirnya kalah perang mereka untuk menyelamatkan industri mereka, tetapi masih ada pelajaran dalam sejarah panjang perjuangan mereka untuk bertahan hidup dan berkembang yang kita harus ingat dan kembali, sekarang bahwa kita dihadapkan dengan yang lain set pemerintah Tory pada agenda radikal rekayasa sosial sebagai ideologi fanatik sebagai sesuatu yang terjadi di tahun Mata Uang Negara Monako 80-an.



Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 30 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 100.173 kali


connect with ABATASA