0
Dikirim pada 30 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Myanmar Setelah waktunya di parit, kembali ke 'tidak ada pekerjaan bagi pahlawan' dan istrinya yang sedang hamil mengirim dia untuk bergabung saudara Irlandia-nya dalam hukum menuruni lubang, di mana ia tinggal selama empat puluh tahun. Saya berpikir bahwa ada kemungkinan ia menemukan pengetahuan tentang bahasa Latin dan Yunani adalah sedikit Mata Uang Negara Myanmar manfaat.

Dalam kerumunan di salah satu penambang 'Gala, pada kenyataannya, ia bertemu dengan seorang guru tua, yang bertanya apa yang dia lakukan, dan tertegun mendengar bahwa ia sekarang penambang, melontarkan bahwa ia berpikir ia akan menjadi kepala sekolah oleh sekarang.

Penghinaan pertemuan ini tinggal bersamanya selamanya. Itu bukan salahnya: batas hidupnya didefinisikan oleh kemiskinan, dan perjuangan untuk bertahan hidup, dan dia tidak bisa melarikan diri. Lebih buruk lagi, ia kehilangan dua anak karena kerusakan akibat sakit yang disebabkan secara langsung oleh kondisi hidup yang mengerikan mereka tinggal di,

di perumahan kumuh dan Mata Uang Myanmar kurangnya akses ke pelayanan kesehatan yang terjangkau. Fakta bahwa standar hidupnya akhirnya membaik, selama bertahun-tahun, itu sepenuhnya karena peningkatan upah dan kondisi kerja yang diperoleh oleh kampanye serikat dan kesatuan para penambang, sepanjang dekade di mana ia bekerja. Dan kemudian beberapa dari anak-anaknya mampu melarikan diri perampasan dan kendala nya berkat kehidupan untuk peluang baru dari masyarakat baru Mata Uang Negara Myanmar: pendidikan, kesehatan, negara kesejahteraan.



Dikirim pada 30 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 103.068 kali


connect with ABATASA