0
Dikirim pada 30 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Nepal Ironisnya, sejak saya terakhir ditutup lima atau enam tahun yang lalu, dan hampir semua jejak pit telah menghilang, telah terjadi kebangkitan kepentingan dalam sejarah pertambangan Durham: ada puluhan buku tentang subjek, dan Rapat Big, yang Gala tahunan, telah dilahirkan kembali - dengan catatan kehadiran. Nostalgia lebih kuat daripada yang mungkin Anda harapkan, dan komoditas yang lebih komersial daripada Mata Uang Negara Nepal hal-hal hitam itu sendiri.

Anda mungkin berpikir nostalgia saat seperti itu, dan cara hidup yang begitu berbahaya, dan begitu keras, sentimental, dan salah tempat. Jika Anda ingin melihat penambang berbicara pitmatic, tetap, atau seorang ibu rumah tangga cerdik berpura-pura untuk memanggang roti untuknya berpura-pura suami dan anak-anak yang bekerja di sebuah tambang tidak ada,

Anda pergi ke museum udara terbuka Beamish, dan melihat pelaku melakukan peran seperti di rumah dibangun kembali, bata demi bata, setelah dikeluarkan dari jalan-jalan kembali tempat-tempat seperti Hetton le Hole, hanya bersama dari Easington. (Mitra nyata Istri faux penambang ini mungkin bekerja di sebuah pusat panggilan, jika ia beruntung).

Mengapa ada bunga Mata Uang Nepal tersebut dalam kotor masa lalu, aman jauh, dan cara hidup yang telah pergi selamanya? Karena, tanpa terdengar terlalu klise, memang benar untuk mengatakan bahwa seiring dengan perkembangan zaman keras benar-benar ada arti sebenarnya dari masyarakat, dan saling mendukung. Banyak spanduk pertambangan lodge memiliki 'Unity adalah Kekuatan' sebagai motto mereka Mata Uang Negara Nepal: dan memang demikian.



Dikirim pada 30 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 106.863 kali


connect with ABATASA