0
Dikirim pada 30 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Papua Nugini Anda akan melihat dari kunjungan di sini: yang MetPro Rapid Response , perusahaan yang dewan Barnet telah menggunakan untuk menyediakan layanan keamanan dalam bentuk kekuatan sendiri sedikit pribadi polisi, diduga utang untuk lagu sekitar £ 400.000, lebih dari setengah dari itu berutang kepada HMRC. kreditur lainnya, Mata Uang Negara Papua Nugini anehnya, termasuk dua direktur perusahaan,

Mr Kevin Sharkey, dan Mr Luigi Mansi. Aset perusahaan yang terdaftar sebagai tidak lebih dari tiga sepeda motor: (oh no: tidak sepeda motor yang ...) dan beberapa petugas keamanan seragam. Jika Anda suka berdandan di hal semacam itu, sekarang mungkin saat yang tepat untuk melakukan penawaran untuk likuidator. Saya tidak berpikir mereka termasuk ID atau lencana lisensi, yang secara alami mengecewakan, tapi saya mungkin salah.

Jadi sepertinya bahwa MetPro Rapid Response sudah mati, tapi apa yang telah terjadi baru lahir MetPro Tanggap Darurat, perusahaan yang didirikan pada bulan Januari, dan yang sekarang ditampilkan di website perusahaan. Apakah ia memiliki kontrak baru dengan Dewan Barnet?

Dan di sini adalah hal lain yang lucu Mata Uang Papua Nugini: di website perusahaan telah mengubah beberapa rinciannya, karena perhatian telah dibawa untuk menanggung pada aspek-aspek tertentu dari bisnis. Pada halaman kontak ada sekarang ambigu referensi 'TBA' tampaknya berkaitan dengan ICO, Kantor Komisaris Informasi, di mana Mata Uang Negara Papua Nugini ia terdaftar sebagai pengontrol data.



Dikirim pada 30 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 103.072 kali


connect with ABATASA