0
Dikirim pada 30 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Polandia Tahun lalu saya menulis banyak membaca posting tentang pengalaman keluarga saya dari rumah perawatan yang digunakan oleh Barnet untuk orang tua dengan demensia dan membutuhkan Mata Uang Negara Polandia perawatan perumahan:

Seperti yang terjadi sekarang kita belajar bahwa Southern Cross, perusahaan menarik yang membawa pulang ini lebih, dan bertanggung jawab ketika dewan Harrow meluncurkan dewasa penyelidikan menjaga ke dalam standar ada, sekarang dalam kesulitan keuangan yang parah. Kutukan Mrs Angry, belum lagi.

Saya memperbarui posting ini pada bulan Februari, dengan berita tentang penemuan dua rumah perawatan Barnet sekarang dijalankan oleh kontraktor, Catalyst, di mana, horrifyingly, jejak legionella telah ditemukan: Kami sekarang telah menemukan bahwa rumah ketiga telah ditemukan memiliki jejak bakteri mematikan ini.

Berikut adalah Mata Uang Polandia press release dari Dewan Barnet: Agar penegakan dikeluarkan dalam insiden Legionella Tim Kesehatan Lingkungan Barnet Dewan menjabat peningkatan keselamatan kesehatan dan pemberitahuan pada Catalyst Perumahan Group, menyusul ditemukannya bakteri Legionella di tiga rumah perawatan nya Mata Uang Negara Polandia



Dikirim pada 30 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 100.199 kali


connect with ABATASA