0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Singapura Ada banyak spekulasi di Broken Barnet, pada minggu terakhir, dalam hal Metpro Rapid Response, perusahaan keamanan swasta, bagian dari 'Metpro kelompok', saat ini sedang digunakan oleh dewan kami untuk berbagai tugas termasuk, seperti yang kita Mata Uang Negara Singapura saksikan Selasa lalu ,

membantu untuk mencegah akses oleh warga biasa untuk pertemuan dewan, yang bertentangan dengan keputusan polisi bahwa mereka harus diizinkan untuk memasuki babak galeri publik kosong. Sejak itu, Mrs Birds telah dibanjiri dengan informasi, dari beberapa sumber, dalam hal perusahaan ini dan latar belakang yang sangat menarik.

perhatiannya telah ditarik ke entri berikut di terakhir Kamis London Gazette: Sejak pekan lalu, banyak kritik telah mengumpulkan lebih dari penggunaan dewan kontraktor keamanan swasta ini.

Investigasi telah menunjukkan Mata Uang Singapura bahwa ada pertanyaan yang sangat serius dan mendesak untuk dijawab oleh otoritas dalam hal masalah ini. Beberapa pertanyaan ini telah disampaikan dan diabaikan Mata Uang Negara Singapura, atau menghindari.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 103.084 kali


connect with ABATASA