0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Siprus Hampir sekelompok kerusuhan anarkis berniat membakar celana Konselor Coleman, tetapi sekelompok warga yang tertarik ingin mendengarkan perdebatan tentang pemotongan anggaran paling sigificant pernah dikenakan pada borough ini. Mereka menemukan diri mereka secara fisik terhambat dari pintu ruang dewan, meskipun izin yang diberikan oleh polisi. Mengapa? Adalah bagian dari proses Mata Uang Negara Siprus demokrasi, Mr Travers? Saya rasa tidak.

Seperti Mr Pickles mengingatkan kita, Margaret Thatcher memberikan hak untuk menghadiri pertemuan dewan warga. Di sini, di tua Balai Kota minggu lalu hak-hak diperlakukan dengan penghinaan langsung oleh petugas dewan senior dan oleh milisi dari petugas keamanan swasta dikenali.

Mr Travers, saya pikir untuk gaji luar biasa kami memberikan Anda, kami mungkin berhak untuk analisis agak lebih jujur ‚Äč‚Äčtentang apa yang terjadi pekan lalu. Jika Anda dan rekan Anda, dan bos politik Anda, tidak dapat mengatur pertemuan dewan tanpa menggunakan tentara swasta antek secara fisik mencegah sekelompok warga biasa

dari menggunakan hak Mata Uang Siprus sah mereka untuk menyaksikan proses, maka Anda mungkin tidak menganggap malam untuk memiliki menjadi berlakunya sukses dari proses demokrasi. Itu benar-benar hasil dari bullying dan intimidasi dan contoh lain dari upaya otoritas hadir untuk memadamkan suara rakyat yang seharusnya untuk Mata Uang Negara Siprus melayani.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 100.186 kali


connect with ABATASA