0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Sudan Kemenangan bagi demokrasi sekalipun. Jika kita mengikuti prinsip ini, kita mungkin bisa mengunci pintu dari TPS pada hari pemilihan, untuk mencegah pemilih bermasalah berteriak hal kasar tentang calon, atau memegang operasi anggota dewan 'di lokasi rahasia Mata Uang Negara Sudan, tanpa memberitahu siapa pun? Hanya pemikiran saja.

Terlepas dari pernyataan mengejutkan bahwa Mr Travers menganggap bahwa pertemuan ini sangat terorganisir, ia mengacu pada proses konsultasi baru-baru ini dan memberitahu kita tentang 'cara yang sangat umum di mana kita telah membahas tantangan kami dan meminta masyarakat untuk menyumbangkan' yang ia memberitahu kita ... 'telah dijinakkan kritik' - Anda tahu, seperti pertemuan terbuka yang dibatalkan dan diganti oleh

'debat' dikendalikan dengan mengangkat tangan dan tidak diketahui 'warga' - oh dan website ide-ide luar biasa transparan diisi penuh pro One Barnet 'saran' oleh dewan itu sendiri, sedangkan saran asli yang tertinggi dalam popularitas benar-benar diabaikan ... kritik tersebut tidak dijinakkan, teman: lebih dari UXB, pada kenyataannya, saya akan mengatakan.

Tentang pertemuan itu, Mr Travers Mata Uang Sudan: tidak pernah ada kemungkinan kekerasan. Bahkan satu-satunya faktor yang agresif dan provokatif adalah pernyataan bahwa dewan akan berusaha untuk mencegah warga yang ingin menegaskan kebebasan baru mereka untuk melaporkan, oh, dan aspek benar-benar tidak dapat Mata Uang Negara Sudan diterima dan sengaja intimidasi dari keamanan itu sendiri.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 106.829 kali


connect with ABATASA