0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Suriah rupanya mengatakan kepada Ham & Tinggi (yang membaca cerita di sini pertama) bahwa beberapa pelatihan ini adalah untuk banyak perwira yang sedang dibuat berlebihan. Mrs Angry ingin mendengar dari salah satu dugaan perwira ini beruntung yang boot keluar dari pintu belakang, tapi dengan sikap yang luar biasa dan kemampuan Mata Uang Negara Suriah presentasi yang baru diperoleh.

Ini akan menjadi kenyamanan seperti itu, tidak akan hal itu, berdiri patuh dalam antrean di tengah pekerjaan, topi di tangan, tetapi berbicara seperti Rex Harrison? Mr Travers tampaknya berpikir Selasa malam itu sukses luar biasa. Mengapa? Karena tidak ada 'kekerasan' protes.

Dia mengatakan bahwa 'proses demokrasi bisa berlangsung dengan warga di galeri publik' Ya, Mr Travers: mungkin ada oh, sebanyak dua puluh warga di galeri publik. Sisa dari mereka, benar-benar biasa, taat hukum warga, entah terjebak di bawah penjagaan militer kuasi di ruang overflow,

menatap sia-sia di layar Mata Uang Suriah kosong, mendengarkan siaran intermiten dari junta koridor, dilarang meninggalkan ruangan bahkan mengunjungi toilet tanpa penjelasan, dan sangat terintimidasi oleh kehadiran tentara pribadi penjaga blackshirted, atau telah Mata Uang Negara Suriah menyerah dengan jijik dan kiri.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 103.066 kali


connect with ABATASA