0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Suriname adalah wakil Chief Executive bertindak. Mr Walkley sedang cuti pekan lalu - meskipun hadir pada pertemuan dewan - jadi Andrew harus menyedot ujung pensil Barnet One sambil berpikir dan datang dengan ide yang baik untuk pesan staf mingguan. Ini melegakan untuk melihat dia mendapatkan upahnya, anyway. Karena untuk temp, warga Mata Uang Negara Suriname, dia dibayar cukup mahal, Anda tahu.

Oh, ya, dia bukan karyawan Barnet: ia dikontrak melalui perusahaan, Halliford Associates Ltd, dan dihargai dengan sangat baik, terima kasih: biaya secara online menunjukkan pembayaran sebesar £ 63.000 pada kuartal terakhir. Tidak buruk, eh? Sekarang, seperti yang Anda tahu, matematika tidak forte saya, tapi, eh ... £ 63.000 dibagi tiga adalah £ 21, 000 per bulan?

Kali dua belas = tunggu, um ... pro rata, berdasarkan pembayaran ini, £ 252.000 gaji tahunan? Itu tidak benar, kan? Cepat: seseorang mengatakan miskin Nick Walkley, yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan di hanya £ 200.000 - dia menjadi sangat underpaid ...

Dan ada manfaat lain yang Mata Uang Suriname bisa didapat, Anda tahu, bekerja di departemen wakil CE. Seperti pelajaran deklamasi: Mr Travers adalah Sekarang Berbicara Dengan Keyakinan, kami percaya, karena setidaknya £ 9.000 dari uang kita dihabiskan pada kuartal terakhir Mata Uang Negara Suriname di departemennya untuk layanan Voice Bisnis Associates!.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 103.092 kali


connect with ABATASA