0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Swedia Lihatlah komentar tentang pertemuan, yang ditulis oleh Andrew Travers, dan diedarkan kepada staf Dewan Barnet pada akhir pekan lalu - berkat Barnet Eye blogger Mr Roger Tichborne, dari salinan bocor yang saya telah dicuri Mata Uang Negara Swedia kutipan:

"Berbeda sekali dengan dewan lain yang melihat protes kekerasan dan penundaan pertemuan, pertemuan Selasa, seperti Kabinet sebelum, pergi ke depan pada waktu yang diberikan dan lokasi dengan ini publik di seluruh. Orang-orang menyusun cakupan 'dewan pemotongan' BBC London harus telah berpikir mereka telah memilih tempat yang salah untuk mengirim editor politik mereka. Maklum ada beberapa protes tetapi ini tidak pernah keluar dari tangan dan proses demokrasi bisa berlangsung dengan warga hadir di galeri publik.

Saya ingin menempatkan pada catatan saya terima kasih kepada semua staf yang bertugas di Balai Kota pada malam, terutama di Jasa Demokrat yang melakukan pekerjaan sterling dalam memastikan anggota masyarakat yang mampu baik menonton atau mendengarkan proses dalam ruang atau ruang komite dekatnya.

Terima kasih juga kepada semua Mata Uang Swedia staf mereka di seluruh kewenangan yang telah terlibat dengan konsultasi atas berbagai bagian dari anggaran selama beberapa bulan terakhir. Cara yang sangat umum di mana kita telah membahas tantangan kami dan meminta masyarakat untuk berkontribusi pada proses pengaturan anggaran juga telah Mata Uang Negara Swedia membantu untuk meredakan kritik. "



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 103.075 kali


connect with ABATASA