0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Swiss dan hasilnya sekarang tersedia untuk semua untuk melihat. (By the way, Brian: Saya punya beberapa foto yang indah dari Anda - er, sebagai ahli dan antusias pengguna Blackberry sendiri, apakah Anda pikir Anda bisa beritahu saya bagaimana untuk men-download dan mempublikasikan mereka di sini saya sudah meminta setengah? selusin orang sudah - tapi aku agak macet - jangan drop me email, ketika Anda Mata Uang Negara Swiss punya satu menit Tidak salah satu email, btw Ceria)...

Terlepas dari pembangkangan yang ditunjukkan oleh warga di mengabaikan larangan syuting, namun, pertemuan ini dalam segala hal lain, pada kenyataannya, adalah sebuah tuduhan kegagalan dewan untuk memahami tugas mereka untuk orang-orang yang mereka wakili, yang membayar pajak mereka, membayar untuk anggaran skandal yang sedang sebagai melalui, membayar tunjangan overgenerous yang begitu mengecewakan serakah anggota dewan Tory kecil kami.

Pusat, kegagalan yang paling menyedihkan dalam organisasi pertemuan ini adalah fakta bahwa sebagian besar warga yang ingin menyaksikan pertemuan itu sengaja dicegah dari melakukannya, tanpa alasan yang dapat dibenarkan, dan, bisa dibilang, cukup sah.

Sekarang, meskipun semua bukti Mata Uang Swiss sebaliknya, Mrs Angry tidak selalu yang marah, dan bahkan menemukan banyak dari urutan disayangkan peristiwa yang terjadi di sini di Broken Barnet agak lucu. Dia tidak dalam sedikit sedikit geli saat ini, meskipun Mata Uang Negara Swiss.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 100.193 kali


connect with ABATASA