0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Tajikistan Tidak ada kertas di ruang overspill, meskipun beberapa agenda dan satu salinan dari laporan Kabinet dengan cepat difotokopi dan lulus dari tangan ke tangan. Menarik bahwa mereka berpikir untuk memadamkan kursi tapi tidak kertas. Tidak semua orang diizinkan masuk ke ruang overspill pada awalnya. Kursi meliputi dua pertiga dari Mata Uang Negara Tajikistan ruangan dan belakang adalah ruang kosong,

tapi setelah kursi penuh orang-orang di luar diberitahu itu penuh. Sekali lagi, intervensi menunjukkan bahwa mungkin ada beberapa kursi yang lebih di dalam gedung, atau bahwa orang mungkin ingin datang dari dingin berarti bahwa orang-orang diperbolehkan dalam.

Kemudian sekelompok mahasiswa muncul dan lagi mengatakan bahwa ruang itu penuh, meskipun saat itu banyak orang di kursi murah telah melayang pergi. Setelah intervensi dari penduduk dan anggota dewan Buruh yang meninggalkan diizinkan dari dingin.

Pikiran Anda, pada komentar Mata Uang Tajikistan depan, opini Otak Coleman bahwa orang yang tinggal di zona CPZ harus berharap harus membayar untuk hak istimewa yang mereka nikmati, adalah cracker lain Mata Uang Negara Tajikistan.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 100.164 kali


connect with ABATASA