0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Tanzania posting ini telah jauh jumlah tertinggi hits dari setiap saya telah ditulis untuk blog ini. Saya pikir orang yang benar-benar ngeri di kejadian semalam. Dan saya terkejut membaca pernyataan berikut diberikan di hari Times lokal online kertas kelompok dengan Barnet Tory Pemimpin Lynne Hillan: "Saya tidak berpikir kami akan mengambil orang-orang tubuh dan membuang mereka keluar dari pertemuan kecuali Mata Uang Negara Tanzania kita benar-benar harus."

Kecuali kita benar-benar harus. Saya mengajukan banding ke dewan Konservatif biasa di Barnet untuk mempertimbangkan apa yang terjadi semalam, dan komentar tersebut, dan bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar ingin berhubungan dengan semacam ini komentar, dan perilaku semacam ini. Jika Anda tidak, saya sarankan Anda melakukan sesuatu tentang hal itu. Sekarang.

Begitu banyak komentar untuk memilih dari, tapi saya pikir favorit saya adalah Walikota mengatakan adalah bahwa keputusan untuk menjaga orang-orang di kelas kumuh, dengan semua kursi di barisan yang rapi menghadap layar bioskop kosong dengan audio feed yang secara berkala dipotong adalah "demokrasi dalam aksi "meskipun ada kursi gratis di ruang utama. Cukup luar biasa bahwa dia harus mengatakan bahwa dia bertindak atas saran polisi, "sesuatu yang Anda mungkin tidak" (kepada Pemimpin kelompok Buruh).

Ketika saya bertanya Inspektur Mata Uang Tanzania Simon Roberts mengapa ia merasa perlu untuk menyarankan bahwa ia tampak bingung. Aku harus bertanya padanya beberapa kali sebelum mengerti bahwa namanya diambil sia-sia dan mengatakan kepada saya bahwa pernyataan Walikota itu "tidak benar-benar akurat" dan dalam pandangannya "warga harus diizinkan di" Mata Uang Negara Tanzania.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 100.202 kali


connect with ABATASA