0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Tunisia Tentu saja, meskipun nama, mereka tidak ada hubungannya dengan Met, dan aku tidak bisa melihat apa pro adalah semua tentang baik. Dalam pandangan saya, harus ada penyelidikan mendesak pihak berwenang bonafid ke dalam perilaku bencana semalam, dan pelajaran tentang bagaimana untuk menangani lebih baik dengan kebutuhan untuk menyeimbangkan keamanan dengan hak-hak warga negara biasa yang tinggal dalam demokrasi dan ingin menggunakan hak sah mereka Mata Uang Negara Tunisia untuk menghadiri pertemuan dewan.

Pertemuan malam ini sebagai dalam paket besar pemotongan yang akan memiliki efek buruk pada kehidupan sehari-hari setiap warga borough ini. Malam ini orang datang untuk melihat ini sebagai melalui, dan untuk memprotes. Mereka juga datang untuk menunjukkan hak mereka untuk meneliti pertemuan dewan dalam cara mereka lihat cocok, oleh film, tweeting, dan dengan kamera. (Akan menambahkan link pagi ini untuk klip fim sekarang tersedia untuk memudahkan anda). Berikut ini salah satu anggota dewan favorit kami, dan dilakukan dengan baik, Adam:

Re-membaca ini, pagi ini, saya pikir saya harus menekankan bahwa dalam banyak hal, meskipun inevitablity dari berlalunya suara anggaran, tadi malam adalah kemenangan bagi penduduk borough. Sebelumnya pada hari itu, Lynne Hillan mengambil ketakutan dan berbicara di media lokal tentang possibilty live streaming dari pertemuan dewan, dan selama pertemuan kemarin mereka di galeri publik tegas didirikan hak mereka untuk film, foto dan tweet proses.

Menteri Hibah Mata Uang Tunisia kemarin tweeted dukungannya terhadap hak untuk melakukan hal ini, pada kenyataannya. Singkatnya, malam terakhir adalah tidak kurang dari belum demonstrasi lain dari kegagalan memalukan kepemimpinan Lynne Hillan ini. Dan bagaimana baik bahwa kepemimpinannya telah melakukan lebih banyak untuk menyatukan warga borough ini daripada inisiatif Big Masyarakat pernah bisa berharap Mata Uang Negara Tunisia untuk.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 103.102 kali


connect with ABATASA