0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Turki dan Ketua badan sukarela lokal, dan Alex Clayman, yang FCH keenam bentuk demo organizer dan beberapa anak-anak lain, dan mixure berbagai macam warga lainnya, dan mereka mengikuti saya kembali koridor ke ruangan. Ketika kami sampai ke pintu Mata Uang Negara Turki,

kami dihentikan oleh keamanan. Aku berdebat dengan beberapa orang yang mengatakan aku bisa kembali, tapi tidak yang lain. Mutlak pointblank penolakan untuk mendengarkan alasan. Beberapa telah melaporkan bahwa mereka dihentikan oleh pejabat senior juga, meskipun saya tidak melihat itu.

Saya pikir ini benar-benar luar biasa. Keputusan yang masuk akal dari inspektur polisi yang bertanggung jawab atas operasi keamanan, dimaksudkan untuk meredakan konflik potensial, dan pada saat yang sama melindungi hak sah dari masyarakat untuk menghadiri pertemuan dewan, usai diperintah oleh sebuah perusahaan keamanan swasta yang dipekerjakan oleh dewan sebagai penjaga, dan tampaknya bertanggung jawab kepada siapa pun.

Yang bertanggung Mata Uang Turki jawab dari orang-orang ini? Apakah ada koordinasi di antara mereka, perwira senior dewan dan polisi? Jika tidak, mengapa tidak? Ini adalah perusahaan yang memasok kemeja hitam Mata Uang Negara Turki lihat.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 103.086 kali


connect with ABATASA