0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Uganda Galeri publik errupted di torrent tepuk tangan gemuruh, bersorak, lantai stamping. Dia berbicara dengan intimidatingly oleh bouncer kekar. Dia dibawa. Polisi dipanggil, tetapi memiliki lebih masuk akal daripada melakukan apa-apa dengan seseorang yang tidak menyebabkan pelanggaran. orang lain dalam galeri itu Mata Uang Negara Uganda ditemukan oleh

seorang syuting dewan dan orang keamanan mencoba untuk mendapatkan dia untuk berhenti. Seorang petugas dewan campur tangan, yang menarik: Saya menduga ada perbedaan antara keinginan dewan kepemimpinan dan akal sehat dari petugas.

Sekarang ada 17 kursi yang tersedia. Kami melewati sebuah catatan kepada beberapa anggota dewan Buruh, dan mereka segera meminta Walikota untuk membiarkan orang-orang dari ruang overflow. BIARKAN MEREKA DI! BIARKAN MEREKA DI! BIARKAN MEREKA DI! teriak galeri, stamping kaki mereka. Susette Palmer menuntut mereka membiarkan terlalu, dan kemudian Walikota setuju, dan bersorak muncul. Dan kemudian tidak ada yang terjadi.

Perdebatan terus Mata Uang Uganda. Kami terus mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa teman-teman kita yang ditolak masuk ke galeri. Kami mulai berteriak ini di ruangan. Sebuah blackshirt datang dan mengatakan kepada saya untuk berhenti atau: atau apa? Anda tidak dapat melakukan apa-apa, aku berkata. Ya saya bisa. Tidak, jawab saya: Mata Uang Negara Uganda Anda tidak bisa. Dan tidak, dia tidak.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 103.074 kali


connect with ABATASA