0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Mata Uang Uni Emirat Arab Sebagai memperlakukan khusus, namun, kata Walikota pada akhir pidato kami diizinkan untuk melakukan sedikit bertepuk tangan. Sayangnya, kami punya ini sedikit bercampur, dan melakukan banyak mengejek, mencemooh, berteriak, dan hanya sedikit bertepuk tangan, dan di semua tempat yang Mata Uang Negara Uni Emirat salah.

Bagi kita di galeri publik yang tentu saja syuting dan mengambil foto dan tweeting pergi. Staf membuat lemah upaya untuk mendapatkan kita untuk berhenti, tetapi hanya diabaikan dan, mampu mengikuti apa yang terjadi dengan orang lain melalui twitter, kami segera menyadari mereka memiliki pengalaman yang jauh lebih buruk daripada kami - tapi itu bagaimana kelanjutannya, teman-teman, di easyBarnet: orang-orang di kursi murah mendapatkan satu tingkat pelayanan, bagi kita di bagian elit pergi kelas. Orang kaya di istananya dan semua itu. Maaf. Kami pikir Anda, meskipun.

Bahkan, saya menjadi semakin sadar bahwa satu atau dua orang telah meninggalkan galeri dan sehingga beberapa kursi yang gratis. Kami meminta beberapa perwira dewan mengapa orang-orang di ruangan lain tidak diizinkan di. Tidak ada yang tahu. Waktu berlalu dan teman-teman kita di ruang lain mengatakan melalui twitter bahwa mereka tidak diizinkan untuk masuk. Mereka bahkan harus meminta salah satu penjaga izin untuk mengunjungi toilet.

Perdebatan anggaran terus Mata Uang Uni Emirat Arab. Sedikit Cllr Robert Ramsbottom wittered di sekitar sayang itu untuk memotong dana seni. "Jangan melakukannya maka! ' teriak sesama blogger Vicki (catatan untuk anak blogger dan Dave Hill: ahem - pria terjebak di ruang overflow, sedangkan wanita berkepala berbulu dibuat untuk acara utama ...) Ms Morris memasang menunjukkan hebat, berteriak ke Rams dan menunjukkan Big Masyarakat kebodohan pemotongan hibah kepada Mata Uang Negara Uni Emirat Arab badan-badan sukarela.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 100.183 kali


connect with ABATASA