0
Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories

Aku belum Mata Uang Vatikan pernah melihat yang berat seperti itu, histeris atas kehadiran keamanan atas dalam situasi seperti ini. Jelas sangat sedikit dalam antrian berhasil mendapatkan kursi di galeri publik, yang segera menyebabkan perasaan buruk, karena beberapa jurnalis warga ditolak Pickles mereka dijamin akses ke pertemuan, dan begitu pula pemimpin serikat yang harus berhak untuk menyaksikan pertemuan penting tersebut Mata Uang Negara Vatikan untuk anggota mereka. Tidak ada satu telah diberitahu untuk menghadiri pukul enam untuk memiliki kesempatan mendapatkan tempat duduk, tentu saja.

Mereka yang tidak masuk ke galeri didorong ke ruang meluap di mana mereka harus mendengarkan pada pengeras suara, tanpa petunjuk apa yang sedang terjadi, atau yang berbicara, karena, oh sayang, kita tidak streaming setiap film live atau direkam dari pertemuan di Barnet, kita? Pada satu titik sistem suara rusak. Banyak orang meninggalkan,

karena mereka merasa tidak ada gunanya berada di sana. Lainnya jatuh busuk dari kehadiran keamanan yang sangat besar lapisan koridor antara ruang dan ruang melimpah. Seorang warga setidaknya dikatakan telah menyeret oleh kemeja hitam: ini sedang diselidiki. Lain mengatakan ia telah kameranya disita. Dengan apa yang benar?

Sengsara anggaran 'debat' Mata Uang Vatikan menggebrak. Hillan diulang frase saham biasa nya newspeak easybarnet berarti dan doublethink: layanan yang lebih baik untuk uang kurang, bla bla bla, menyakitkan bagi kita semua bla bla bla hidup dalam berarti kita bla bla bla hubungan baru dengan warga kami: ha ha, yang membawa rumah bawah, saya dapat Mata Uang Negara Vatikan memberitahu Anda.



Dikirim pada 29 September 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 106.882 kali


connect with ABATASA