0


Sebentar lagi tepatnya tanggal 9 Desember 2015 nanti Masyarakat Kalimantan selatan akan memilih kembali siapa yang akan menjadi pemimpin di Kalimantan Selatan, pilihlah sesuai hati nurani kalian, karna satu suara mempengaruhi nasib daerah 5 tahun mendatang. Untuk Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat Terbaru Dari ke-3 calon Gubernur Kalimantan Selatan yang nanti akan kalian pilih adalah H. Muhidin & H. Gusti Farid Hasan Aman dengan Nomor Urut 3, Dilihat dari segi pengalaman dan bagaimana saat mengemban jabatan di pemerintahan beliau inilah yang paling ideal untuk memimpin Kalimantan Selatan, ada beberapa hal yang patut kalian pertimbangkan mengapa H. Muhidin & H. Gusti Farid Hasan Aman dikatakan lebih ideal? Diantaranya beliau berdua memiliki pengalaman yang matang dalam dunia pemerintahan dan terbukti berhasil & amanah selama memegang pemerintahan.

Walaupun tidak s’heboh kepala daerah yang berada di pulau Jawa seperti Bu Risma, Pa Ahok, ataupun Kang Ridwan, namun ternyata di Kalimantan Selatan sebenarnya ada sosok pemimpin fenomal yaitu Bapak Muhidin (Cagub Kalsel Nomor 3) yang banyak berjasa untuk memajukan kota Banjarmasin walaupun jarang disorot televisi karena memang beliau tidak mau terlalu terekspos, berbagai penghargaan diterima dan memang terbukti selama menjabat berhasil memajukan Banjarmasin selama menjadi Walikota, kalau dikalangan Masyarakat Banjarmasin beliua memang sudah sangat populer

Musim kelebihan ada di kita. Aku dianggap menjelaskan apa yang dimaksud dengan itu, tapi itu hanya tampak berlebihan. Anda semua tahu apa yang saya bicarakan. Dan aku tidak mengeluh tentang semua itu. Jauh dari itu - saya suka saat ini tahun.

Tetapi tidak hadir satu dengan beberapa tantangan khusus, yaitu bagaimana menyeimbangkan semua kelebihan itu dan menjaga diri sehat selama kenikmatan itu. Aku masih bekerja pada mencari solusi saya sendiri, dan akan sangat senang mendengar bagaimana Anda pergi tentang tinggal waras dan seimbang. Bagi saya, ia datang ke menerima bahwa saya tidak bisa melakukan itu semua, dan jadi saya harus menurunkan harapan saya dari diri saya atau saya mengambil risiko atas-kelelahan dan pasti merasa kecewa kekurangan saya. Yang tidak akan sangat meriah sekali.

Jadi saya mencoba untuk baik-baik saja dengan menumpuk cucian, jika itu berarti aku bisa menghadiri sekelompok acara liburan dengan keluarga saya. Belanja Natal terjadi sembarangan, Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat di terbaik, dan saya sudah menyerah pada ideal saya memberikan hadiah buatan tangan yang rumit. Sebaliknya, tujuannya adalah bijaksana dan pribadi, Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat dalam bentuk apapun yang mungkin mengambil. Dan aku baik-baik dengan memiliki-menit terakhir, makan malam dilemparkan-bersama-sama karena saya Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat menghabiskan pembuatan sore seluruh dan dekorasi kue dengan anak-anak saya. Keseimbangan, ketika Anda menemukannya, Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat pasti tidak merasa baik.

Dikirim pada 02 November 2015 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 97.242 kali


connect with ABATASA