0


disutradarai oleh Ang Lee, adalah kisah besar tentang seorang pria Paket Internet Smartfren Taiwan-Amerika gay berusia pertengahan dua puluhan bernama Wei-Tung Gao (Winston Chao) yang telah berada dalam hubungan bahagia dengan pacar putih terapis fisiknya Simon (Mitchell Lichtenstein). Namun, orang tua tradisional Taiwan Wei-Tung tahu apa-apa tentang seksualitas anak mereka, dan terus-menerus mengomel padanya tentang menikah dan memiliki anak segera. Ibunya, Ny Gao (Ya-lei Kuei) mengirimkan Wei-Tung bentuk yang akan dikirim ke perusahaan perjodohan dan akan menemukan seorang istri yang baik. Simon an Wei-Tung memiliki waktu yang baik mengisi dokumen dengan tuntutan keterlaluan (harus berbicara lima bahasa,

memiliki dua Ph.D., menjadi seorang penyanyi opera) tetapi perusahaan matchmaking berakhir menemukan seorang gadis yang cocok Paket Internet Smartfren persis. Pada pertama dan sangat canggung kencan mereka, gadis lain menemukan bahwa Wei-Tung adalah gay dan bahwa gadis itu sebenarnya sudah berpacaran dengan seorang pria kulit putih - mereka berdua sepakat untuk bentuk perjodohan / perusahaan / hal untuk menenangkan orang tua mereka. Jadi Wei-Tung lolos ... untuk sedikit. Namun, orang tuanya sama sekali tidak senang. Saat itulah Simon memiliki ide cemerlang untuk mendapatkan

Wei-Tung imigran daratan-Cina seniman penyewa, Wei-Wei (May Chin), untuk menikah Wei-Tung sehingga orang tua Wei-Tung meninggalkan dia sendirian dan agar dia bisa mendapatkan kartu hijau. Semua tiga dari dua puluhan menyetujui rencana tersebut, dan Wei-Tung mengatakan orang tuanya. Tentu saja, mereka gembira mendengar berita itu dan mengumumkan bahwa mereka akan datang ke AS untuk pernikahan. Ayah Wei-Tung (Sihung Lung) juga hanya mengalami stroke, tapi itu tidak menghalangi dia dari ingin datang dan memiliki pernikahan yang besar untuk anaknya dan anak-in-hukum-to-be.

Orang tua Wei-Tung tiba di apartemen bahwa Simon dan berbagi Wei-Tung - semua lima orang akan berbagi rumah selama dua minggu. Namun, keduanya Wei-Tung dan Wei-Wei ingin mendapatkan perkawinan kenyamanan keluar dari jalan secepat mungkin, sehingga mereka berencana untuk memiliki hanya pernikahan gedung pengadilan. Ini tidak benar-benar sejalan dengan ide Wei-Tung orangtua dari pernikahan, dan Gao rusak menangis karena tidak upacara Cina dan tidak ada perjamuan. Satu-satunya cara untuk menebus kesalahan yang tragis ini? Kecelakaan? adalah untuk mengadakan pesta besar untuk semua orang untuk hadir. Perjamuan besar dan mengkilap dan Simon terlihat terluka dan ditinggalkan. Setelah perjamuan, Wei-Wei Wei menggoda-Tung dan ia mendapat hamil. Whoops.

al ini membuat Simon benar-benar marah, dan hubungan sebelumnya stabil dan bahagia mereka mulai runtuh. Ayah Wei-Tung (Gao?) Memiliki stroke lainnya, dan di cocok kemarahan dan putus asa, Wei-Tung keluar untuk ibunya di lorong rumah sakit. Dia langsung syok dan membawanya secara pribadi dan Wei-Tung meminta dia untuk tidak memberitahu ayahnya.

Kemudian, Simon mengambil Gao untuk berjalan-jalan dan ia menemukan bahwa Gao sudah menduga bahwa Wei-Tung dan Simon berada dalam suatu hubungan. Gao kemudian menerima Simon sebagai Paket Internet Smartfren anaknya dan memberinya Hongbao diisi dengan uang tetapi meminta bahwa ia tidak memberitahu Wei-Tung yang dia tahu. Wei-Wei memutuskan untuk menjaga bayinya dan meminta Simon untuk menjadi ayah lain anaknya. Maka sudah saatnya untuk Bapak dan Ibu Gao untuk kembali ke Taiwan, dan mereka lakukan, meninggalkan keluarga konvensional belakang.

Dikirim pada 11 September 2014 di Uncategories


Kata Kata Lucu Sekarang, tentang ciuman yang mendapat dipotong dan diganti dengan pelukan. Sedikit konteks: Potongan asli film unggulan Jet Li dan Aaliyah berciuman dan kemudian akhir film. Namun, ketika menunjukkan pada pemutaran tes, pemirsa tidak menyukai kenyataan bahwa Jet Li dan Aaliyah berciuman. Jadi mereka diganti ciuman dengan pelukan. Bodoh, kan? Aku tahu. Dan itu pelukan. Pelukan ini menyiratkan bahwa mereka hanya teman baik, yang hanya benar-benar palsu dan meremehkan - Trisha dan Han jelas memiliki chemistry bersama-sama - jadi ... mereka hanya memeluk? Ini adalah akhir yang anti-klimaks, terutama dengan semua hal-hal buruk akan turun di seluruh film. Hanya pelukan? Ayo, mereka telah memegang semua ketegangan seksual mereka sepanjang film dan mereka hanya memeluk? Membebaskan diri, kiddos! Menciumnya! Tidak ada ciuman !! Tapi saya ngelantur. Film ini keluar pada tahun 2000 Undang-undang anti-antar ras telah tidak ada selama 33 tahun. Itu 16 tahun setelah rilis Sixteen Candles. Sulit untuk percaya bahwa pada tahun 2000, orang masih memiliki masalah dengan berciuman antar-ras. Tapi inilah pertanyaan saya. Apakah itu fakta bahwa itu adalah seorang gadis hitam dan seorang pria berciuman Asia? Atau apakah itu fakta bahwa itu adalah Aaliyah mencium seorang aktor Asia relatif tidak dikenal? Aaliyah adalah sangat terkenal, penyanyi yang sangat berbakat yang baru saja memulai karir filmnya - dia sudah punya basis penggemar karena karir musiknya. Apakah penggemarnya berpikir dia terlalu - berani saya katakan itu? - Baik untuk Jet Li? Apakah karena Jet Li tidak memiliki status sebagai simbol seks yang Aaliyah lakukan? Apakah itu membuat perbedaan jika itu adalah aktris wanita hitam yang berbeda? Siapa yang tahu? Aku hanya ingin tahu mengapa hal itu masalah besar seperti itu. Maksudku, ada beberapa yang serius di-wajah Anda antar-ras berciuman kembali Crimson Kimono - Film yang dirilis pada 1959 Pada tahun 2000, penonton tidak bisa dude Asia badass mencium gadis cantik hitam. Ada apa dengan itu ?! Meskipun kurangnya-of-ciuman kontroversi, Romeo Must Die adalah sebuah film terobosan. Yah, semacam. Yah, tidak benar-benar. Lebih dari premis terobosan dari film sebenarnya penting dan mengesankan. Ada fakta bahwa itu dibintangi Jet Li sebagai tenang, sejuk, dude lucu yang kebetulan berasal dari Hong Kong dan ia hanya terjadi menjadi badass. Jika Anda memotong semua adegan seni bela diri dari film, Anda akan mendapatkan sebuah film tentang dude Asia yang normal yang jatuh cinta dengan seorang gadis kulit hitam. Normalitas! Karakternya hampir membosankan Kata Kata Lucu Romantis Terbaru 2014 dan Anda tidak tahu bagaimana menyegarkan itu.

Dikirim pada 07 September 2014 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah kang taqwim ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 97.238 kali


connect with ABATASA